NETTI NATARIDA MARPAUNG

WELLCOME TO MY BLOG..

I'M A DREAMER, AND I WANNA MAKE MY DREAMS COME TRUE.

Kamis, 12 Januari 2012

HE ALWAYS LEAD ME

Setiap hari saya selalu bilang begini, "Ingatkan aku Tuhan jika aku sudah melenceng dari jalan-Mu."

Tadi siang saya menulis sebuah artikel yang masih bertajuk pada pembahasan status ku, begitu bagusnya menurut saya artikel yang saya tuliskan ini, sudah saya edit rapi dan giliran saya publish tiba-tiba saja jaringan error, saya coba upload lagi tetap error bahkan tidak ada koneksi sama sekali, say...a cabut modem saya terus coba lagi, kali ini modem saya ikutan error, saya coba check pulsa modem masih ada 1700MB lagi, kenapa ya, koq tiba-tiba koneksi internet saya error.

Ah..makan siang dulu, pikir saya, dan setelah itu saya buka internet by hp, tidak ada terupdate note yang saya tuliskan, hmm..terhapus deh itu note, sayang banget, padahal saya sudah capek-capek menulis itu. Yah sudahlah, sembari istirahat saya telepon kaka saya, biasa lah laporan alias curcol tentang sebuah peringatan yang diberikan lewat mimpi saya, lagi-lagi saya harus berterimakasih atas peringatan Tuhan lewat mimpi saya.

Saya pasrah dengan kondisi modem yang error, saat itu juga saya renungkan dalam hati, apa isi artikel ku sudah melenceng dari jalan Nya, apa isi artikel ku tidak Tuhan senangi, mungkin juga, mungkin artikel ku sudah lebih memuat unsur kesombongan yang lebih besar dari pada nilai-nilai spiritualnya.

Begitu saya buka kembali internet saya dan berjanji tidak membuat dan mengupload artikel itu lagi, tiba-tiba jaringan internet saya sudah bagus seperti sebelumnya, oh my God...so kenapa tadi bisa error total, sebuah suara dari lubuk hatiku berkata,

"Tuhan sayang banget sama lo Jecq, itu makanya Dia selalu ada dan menemani engkau kapan dan di mana pun, Dia membimbing mu, Dia menjaga mu, Dia memperingatkan mu, jaringan internet mu yang error bukan suatu kebetulan, tetapi Dia nyata dan bekerja di dalam hidup mu, bersyukurlah kau punya Tuhan yang Maha Baik itu."

I LOVE YOU GOD.

CamRa, 011212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar