NETTI NATARIDA MARPAUNG

WELLCOME TO MY BLOG..

I'M A DREAMER, AND I WANNA MAKE MY DREAMS COME TRUE.

Rabu, 15 Oktober 2014

OPOSISI LEBIH PATUT BAGI MEREKA


Lagi dan lagi, petinggi dari partai Demokrat diseret KPK ke meja hijau, apa sebab? tak lain dan tak bukan karena lengahnya pengawasan, semua berada di pihak kawan.

Oleh karena itu, saya sebagai pendukung Jokowi - JK sangat setuju jika koalisi merah putih berada di jalur oposisi. Tak perlu dan tak usahlah diajak gabung di pemerintahan, toh mereka juga sudah sepakat untuk oposisi. Tak usah takut jika kebijakan yang diusung direcoki nantinya di parlemen. Kalau kebijakannya menyangkut hajat hidup orang banyak kenapa harus direcoki, lantas apa dong kerjaan mereka nantinya jika setiap kebijakan selalu tidak disetujui, gak masuk akal kan?

Justru jika koalisi merah putih yang kuotanya lebih besar di parlemen jadi pengawas pemerintah, bukankah ini menjadikan kabinet Jokowi-JK nantinya menjadi bersih? tidak ada ruang gerak yang luas lagi untuk korupsi, tidak semua lagi berada di pihak kawan yang selalu diam menghalalkan segala cara.

Logikanya, bayangkan dalam suatu ujian yang hanya 5 peserta diawasi 10 orang, bukankan peluang untuk berbuat curang itu semakin kecil?


Bekasi, 10152014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar