NETTI NATARIDA MARPAUNG

WELLCOME TO MY BLOG..

I'M A DREAMER, AND I WANNA MAKE MY DREAMS COME TRUE.

Jumat, 21 Oktober 2011

ANDAI AKU BISA



Andai aku bisa....
Ku kan merangkul mereka yang terhina, teraniaya, dan tertindas

Andai aku bisa...
Ku tak kan biarkan Bait-Mu dibakar, dirusak oleh mereka

Andai aku bisa...
Ku kan bisik kan di telinganya.."itu salah kawan.."

Andai aku bisa...
Ku kan menjadi laksana embun yang sejuk menyirami kobar kemarahan mereka

Andai aku bisa...
Ku kan mengangkat mereka dari bencana banjir, gempa, kebakaran yang melanda

Andai aku bisa...
Ku kan berikan pendidikan dan pengobatan gratis pada mereka

Andai aku bisa...
Ku kan lindungi negara ku dari ancaman teroris yang tak menghargai nyawa

Andai aku bisa...
Ku kan bersihkan Indonesia ku dari orang-orang tamak, koruptor yang tak pernah merasa puas

Andai aku bisa...
Ku kan sebarkan virus cinta dan beri senyum tulus pengobat duka

Andai aku bisa...
Ku kan kibarkan panji perdamaian dunia dan katakan kita semua sama

Tapi aku hanya bisa...
Tunduk kan kepala, melipat tangan dan tutup mata..
Berdoa...
"Ya Tuhan yang punya semesta, jangan paling kan Wajah-Mu dari dunia, jangan biarkan kami lama menderita, sebab hanya Engkaulah yang bisa."


Camra, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar