NETTI NATARIDA MARPAUNG

WELLCOME TO MY BLOG..

I'M A DREAMER, AND I WANNA MAKE MY DREAMS COME TRUE.

Jumat, 21 Oktober 2011

SPECIAL THANKS FOR...


Makasih Tuhan, usiaku udah nambah 1 tahun lagi, fufufu....ternyata diriku udah agak tuwir.
Tuhan aku minta di usiaku yang udah segini kasih aku jodoh ya Tuhan. Aku janji akan berusaha membuat yang terbaik antara karir dan rumah tangga nantinya. Aku sadar dengan status masih menuntut ilmu pasti akan menuntut usaha dan perjuangan keras jika saat ini Engkau beri aku kepercayaan untuk membina rumah tangga. Tapi aku percaya bahwa Tuhan akan membantu dan memampukan aku untuk menghandle semuanya dengan baik, kan aku punya Engkau ya Tuhan, Allah Yang Maha Kuasa.

Makasih juga buat seluruh teman-temanku yang telah mengirimkan ucapan selamat dan doa-doa tulus, baik yang dikirim ke no henpon atau by facebook ini.
Satu persatu dari ratusan ucapan itu aku coba balas. Itu adalah bentuk penghargaanku pada teman-teman semua atas ucapan selamat dan doa tulus teman. Kiranya Tuhanlah yang bisa membalas kebaikan teman semua.
Mungkin bagi banyak orang ribet untuk membalas-balas hal seperti ini, tapi bagi aku membalas satu per satu berarti aku juga turut mengaminkan apa yang didoakan teman-teman semua.
Hmm..bermacam-macam doanya, ada yang mendoakan supaya panjang umur, sehat selalu, makin sukses, cepat dapat jodoh, bahagia, supaya jadi berkat buat orang lain, makin bijak dan pintar dan bahkan ada yang mendoakan supaya kelak jadi kaya raya..
Hahaha...ditambahkan lagi dengan kaya hati, kaya cinta dan kaya materi...
Duuh...tiada terkira bahagiaku hari ini mendapat ucapan selamat dan doa teman-teman. Sembari tersenyum membalas kuaminkan semua itu dalam hatiku.

Keluargaku yang paling baik, makasih juga buat semuanya ya, semoga aku bisa jadi berkat untuk keluarga besar kita.

Tuhan, catatan ini adalah curahan hatiku padaMU, semoga Engkau berkenan membacanya ya.

Salam hormat dan puji syukurku padaMU.

Amin.


CamRa, 02 05 11
Jecqlien Netty Natarida Marpaung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar