NETTI NATARIDA MARPAUNG

WELLCOME TO MY BLOG..

I'M A DREAMER, AND I WANNA MAKE MY DREAMS COME TRUE.

Jumat, 21 Oktober 2011

@@'KATA HATI YANG SALAH'@@



Pernahkah kata hati salah????
Jawabnya pernah....

BAIK???... Kamu kasar koq bicaranya, namun selama ini hatiku selalu bilang kamu sebenarnya baik...
PENYAYANG???... kamu gak pedulian koq, namun selama ini hatiku bilang kamu penyayang...
PINTAR???... kamu ternyata bodoh, buktinya kamu hanya bisa menilai secara fisikly, tapi selama ini hatiku bilang kamu pintar...
SETIA???... kamu playboy koq, buktinya kamu punya banyak cewek-cewek gak mutu, tapi selama ini hatiku bilang arghh..itu hanya pelampiasan, namanya juga cowok, kan butuh hiburan..
DEWASA???... Ternyata kamu gak dewasa, buktinya masalah kamu beberkan dengan gamblang keluar, tapi selama ini hatiku bilang kamu bisa menyimpan hal yang privasi...
MAPAN???... Biasa aja, namun hatiku selalu bilang harta bisa dicari...
GANTENG???... Kamu orangnya jelek koq, mata ku juga masih aktif, tapi selama ini hatiku bilang jangan pernah lihat dari kegantengan, itu tidak abadi..

Nah..itulah tadi pemaparan tentang kata hati yang salah, ternyata kamu itu tak lebih dari kamu yang terlihat dengan mata fisik..
Tapi itu sangat mendewasakan aku, aku harus bisa berfikir positif, aku tak akan pernah menghukum mu, sebab aku tidak berhak untuk itu, dan kamu pun berhak seperti itu..

Aku tetap pada prinsip ku sendiri, cantiklah seperti 'boru sunda', lembut dan santun seperti 'boru jawa', dan yang paling penting pintar dan punya budi pekerti seperti 'boru batak'..

Hmm... Bravo guys...
Kamu harus bisa jadi boruni RAJA yang sejati,(RAJA -_ Tuhan Yesus Kristus, *red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar