NETTI NATARIDA MARPAUNG

WELLCOME TO MY BLOG..

I'M A DREAMER, AND I WANNA MAKE MY DREAMS COME TRUE.

Jumat, 21 Oktober 2011

CURAHAN HATI PART.2

Baru saja mendengar alunan lagu "The Power of Love" yang diputar tetangga sebelah, hmm..jelas banget lagunya hinggap ditelingaku.

"Cause I'm your lady, and you are my man, whenever you reach for me, I'll do all that I can..
Where heading for something, somewhere I've never been sometimes I'm frightened but I'm ready to learn, but the power of love.."

Cukup lama ku termenung, terhanyut dalam alunan lagu yang begitu syahdu ini, ku teringat dengan mu, yeah... Akulah gadismu, cintamu, dan kau adalah priaku, kekasih hatiku..
Walau kau jauh di mataku, tapi kau ada di hatiku.

Kau tau gak, saat ini begitu banyak yang ingin mencoba menggeser posisimu dari hatiku, mereka semua sangat baik, aku saja sampai takut tergoda dengan mereka, tapi itu hanya sepintas lalu saja, ketertarikanku pada mereka hanya sesaat saja, selintas karena kebaikan mereka saja, namun dihatiku hanya kamu dan kamu dan kamu saja. Aku tidak bisa membohongi hatiku.

Kau tau gak, begitu banyak mereka yang katakan aku bodoh, mengharap sesuatu yang tidak mungkin, begitu kata mereka.
Oh..benarkah demikian? Jawab aku, benarkah itu? Apakah aku mengharap sesuatu yang tidak mungkin?
Sementara di depan matamu begitu banyak yang istimewa, oh..iyakah?
hmm...lebih kaya bisa jadi, lebih indah mungkin juga, tapi lebih spesial? Tidak...tidak... You are everything that special for me, my heart said.

Aku yakin waktu kita sudah dekat, aku tahu itu.
Dan aku hanya ingin menjaga keutuhan hatiku di akhir waktu yang tersisa ini.
Karena akulah gadismu, dan kau adalah priaku, kekasih hatiku.


LOVE,
Jenet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar