NETTI NATARIDA MARPAUNG

WELLCOME TO MY BLOG..

I'M A DREAMER, AND I WANNA MAKE MY DREAMS COME TRUE.

Senin, 17 Oktober 2011

"" A N E H ""



ANEH.......
satu kata yang terus menyita perhatianku..
Pertanyaan yang tak bisa ku jawab dengan logika ku..
Aneh dengan diri sendiri dan aneh dengan lingkunganku..
Lalu muncul tanya dalam hatiku,
apakah slama ini aku bodoh??
Apakah slama ini aku buta???
Apakah slama ini aku tertipu??
Apakah slama ini aku terlalu merasa???
Apakah slama ini tak ada sesuatu untuk ku??
Apakah slama ini aku salah melihat???
Huugghhh...aku menghela nafas panjang...
Pertanyaan-pertanyaan yang tak bisa ku jawab..
Dan yang paling aneh.. ''kenapa aku tak menangis, kenapa air mataku tidak mau keluar??'
Aku mencoba mengevaluasi sifatku selama ini yang sangat gampang menitikkan air mata, kala aku mendengar dia mau pergi aku menangis sejadi-jadinya seolah itu sangat menyakitkan aku..
Tapi kenapa sekarang air mataku tidak bisa keluar..
Apa ini tidak menyakiti ku??
Tidak.... Ini sungguh sangat-sangat menyakitiku..
Atau karena aku orang yang kuat dan tabah??
Tidak... Aku orang yang lemah sehingga aku terperdaya,
Atau air mataku tidak sudi jatuh untuk orang yang sejahat kamu...
Aku tidak tau.....

A n e h...
Sampai sekarang kata itu masih terngiang dipikiranku...
Tapi ada satu hal yang aku bersyukur dengan keanehan ini..
Aku bisa mengambil arah yang pasti dari semua ketidakpastian itu..
Tuhan masih sangat menyayangi ku,
Dia menunjukkan siapa kamu sebenarnya...


(for u that hurt my heart)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar