NETTI NATARIDA MARPAUNG

WELLCOME TO MY BLOG..

I'M A DREAMER, AND I WANNA MAKE MY DREAMS COME TRUE.

Jumat, 21 Oktober 2011

KAU SANGAT PINTAR KAWAN... TAPI SAYANG ATHEIS...

Aku kagum, kau sangat pintar kawan, tapi sayang... Kau tidak percaya TUHAN...
Itu memang urusanmu kelak dengan Sang Pencipta, namun kasih yang terdoktrin dari ajaran yang kuanut menuntut aku ingin berbincang dengan mu.

Tapi untuk berkata, "Hei..kawan percayalah Tuhan itu ada," jelas itu akan kau tolak mentah-mentah, sebab ilmumu sudah pasti lebih tinggi dari ilmu ku. Aku sering mengamati mu kawan, aku juga sering menikmati karya gratis mu itu. Terima kasih atas itu semua yang sangat banyak memperkaya wawasan ku.

Kau memang tidak mengenal ku kawan, sama seperti aku juga yang tidak mengenal mu, tapi karya pintar mu itu yang membuat aku tertarik mengenal mu.

Kau sangat pintar kawan, tapi kau tak percayai TUHAN, oke baiklah...tak seorang pun bisa melarangmu, itu hak mu kawan. Tapi aku ingin bertanya, "Sudah bahagiakah kau alami begitu, sudah kau dapatkan kah apa yang kau cari, tidak ada lagikah yang kurang kau rasakan?"

Akhh...ku ingin mendekapmu kawan, ku ingin bisikkan sesuatu dengan lembut jauh ke ulu hatimu, TUHAN lah yang mengaruniakan nafas hidupmu.
Tapi aku takut kawan, itu pasti akan kau tolak, lalu kau akan cemoh ketidakberanianku?? Kau katakan kah aku pengecut??
Ya..ya..ya... Aku memang pengecut itu.
Aku hanya berani membuat tulisan ini tuk katakan padamu, "TUHAN ITU ADA DALAM HATI MU KAWAN, RASAKANLAH..., IMANILAH."

Kau sangat pintar kawan, dan aku yakin kau bisa memahami tulisanku. Beginilah caraku kawan tuk katakan padamu, "TUHAN ITU ADA, DAN MENCINTAIMU"


CamRa 24 03 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar