NETTI NATARIDA MARPAUNG

WELLCOME TO MY BLOG..

I'M A DREAMER, AND I WANNA MAKE MY DREAMS COME TRUE.

Senin, 24 Oktober 2011

""SELAMAT ULANG TAHUN PAK!""


"WOII..BANGUN, DAH UCAPIN MAT ULTAH GAK BUAT BAPAK?"
Bunyi sms kakak gue pagi-pagi tadi.
Gue lirik tanggal di layar henpon gue, 17-06-2011, my Dad's Birthday, begitu tulisan yang tertera di layar henpon gue yang memang sudah gue setting sedemikian rupa.

Ya ampuuun...bisa-bisanya gue kebablasan tidur gak dengar alarm henpon.
Segera kubuka phonebook henpon, dan kucari nomor yang sudah tidak asing lagi, lalu dial..

"Hallo..." sapa suara seseorang dari seberang yang amat sangat melekat dan hafal di hatiku.
"Bapak... Selamat ulang tahun ya, panjang umur, sehat-sehat Bapak ya!"
"Hahahaha..... "*tawa renyah Bapakku* "Olo inang.. Olo boru, sehat-sehat do au."

MayyGaaaadd...... Kalau sudah dengar tawa renyah Bapak gue serasa gak ada lagi kesusahan yang gue rasakan, damaiii banget....
Akh...segitu berartinya kau Pak dalam hidupku, tak bisa kulukiskan dengan kata-kata kebahagiaanku jika melihatmu bahagia.
Tapi Pak... aku belum bisa memberimu kado ulang tahun yang berarti, aku hanya bisa patungan sama kak Las buat beli springbed baru buat Bapak, hihihi... Saatnya Bapak tidur di tempat yang empuk yaa.. Tuh kasur kapuk kasihin sama si Abang aja. Biar si Abang kalo begadang nonton bola di ruang depan bisa pake tuh kasur.

Si Erna yang mantap Pak, dia bisa memberi kado paling indah buat ulang tahun Bapak kali ini, dia memberi kado ulang tahun dengan pesta pernikahannya, yah seorang "Hela" buat Bapak. Biarpun sekaligus empat orang kami dilangkahin tapi gak pa-palah... Yang penting Bapak bahagia kami pasti akan bahagia.
Sabar ya Pak... Kami pasti akan memberikan kado termanis juga buat Bapak, hanya mungkin belum saat ini, siapa tau besok, lusa.. Pasti.. Kami akan memberi "Hela" yang baik buat Bapak.
Yang penting Bapak sehat-sehat selalu, panjang umur, duduk berdampingan dan bahagia selalu dengan Boru Panjaitanmu yang cantiq itu. Ingat janjimu samaku ya Pak, jangan pergi sebelum pernah merasakan yang terbaik yang sedang kupersiapkan khusus untuk mu.

"TUHAN... Bapakku hari ini genap berusia 62 tahun. Tolong ya Tuhan.. Kasih umur panjang kepada Bapakku agar beliau sempat merasakan sesuatu yang terindah yang sedang kurencanakan buat nya. Aku udah janji Tuhan akan membahagiakannya."
*Amin*


CamRa, 17 06 11
Jecqlien Netty Marpaung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar